Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

2MTEH

Kata teh sudah biasa kita dengar dan kita nikmati. Cita rasa teh yang menggoda iman kala berpuasa. Namun jika teh kita konsumsi pada saat yang tepat di bulan puasa ini menambah nikmatnya bulan ini.

Teh bermacam-macam merk yang telah jual oleh perusahaan dari teh poci, teh tongji, teh wayang. Teh tubruk, semua mempunyai cita rasa yang khas. Dengan cara penyeduhan yang beragam akan menjadi warna baru.

Saat berbuka yang bisa kita nikmati adalah teh yang dikolaborasikan dengan es hingga disebut dengan es teh. Hemmm dalam keadaan haus jika kita disuguhi minuman ini so pasti tak akan ada penolakan. Apalagi jika ada tetesan lemon didalamnya. Wow... Rasa itu akan membuat kita bagai minum teh di restoran mahal. Yang biasa disebut dengan lemon tea.

Jika makan sahur suguhan teh akan berbeda pula, kali ini harus dihidangkan dalam keadaan hangat. Sedikit manis untuk menambah tenaga saat berpuasa esok hari. Teh hangat bisa juga dicampur dengan susu. Disampingnya terhidang pisang goreng bagi yang yang tak biasa sahur menggunakan nasi akan menambah nikmatnya saat saur. Atau bisa ditemani dengan kebab makanan yang cukup cepat saji, dan mudah membuatnya, ini tak lepas dari tangan terampil sang ibu donk.

Ada lagi teh dengan sebutan teh uwu. Hem... Ini lebih ke herbal, benar -benar teh untuk kesehatan. Adapun bahan-bahannya adalah teh dari semua jenis teh boleh, jahe, Laos dikupas terus dibakar dan di keprak atau dimemarkan. Demikian juga serai, daun salam, kayu manis dan cengkeh tak lupa kita gunakan gula batu guys, biar sehat walafiat. Silahkan dicoba, banyak yang mengatakan teh uwu atau wedang uwuh dapat ,menghilangkan rasa sakit pada semua tubuh karena dari bahan alam jadi sangat aman.com. oh iya cengkehnya kasih 1-3 buah saja jangan terlalu banyak agar rasanya pas gak seperti minum rokok ha..ha.. bisa juga ditambah jeruk nipis.

Itulah sahabat beberapa teh yang kita kenal. Semoga bisa menjadi inspirasi teman-teman untuk mencoba. Mana teh yang anda suka?

Kalau saya boleh memilih justru kesemuanya gak saya pilih. Lebaran sudah dekat jadi bukan teh ini yang saya butuhkan melainkan teh ha er(THR) ha..ha..

Tapi bagi yang jatuh cinta ada tambahannya teh Nina, teh Rina dan teteh yang lainnya

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Monggo dikomentari sahabat. Agar bisa belajar menjadi lebih baik lagi

17 May
Balas



search

New Post