Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Curhatan Gaes

Hari ini gak ada yang istimewa. Rutinitas mewarnai hari-hari. Dari bangun, belanja, masak, bersih bersih rumah selanjutnya membuka hp membaca tulisan teman-teman group belajar menulis gel 3 dan belajar menulis artikel 1. Tulisan yang luar biasa dengan gaya bahasa yang bermacam-macam menambah indahnya keberagaman.

Benar-benar free sampai sore ini. Tetap saja seperti hari hari lainnya, saya menemani si kecil yang lucu sambil menunggu mamanya plg kerja.

Cucu pertamaku yang lucu telah mengisi hati dengan semua kelucuannya, dengan usia 17 bulan sudah bisa bisa sedikit berlari dan berbicara. Biasa anak anak banyak sekali yang ia ingin ketahui.

Saya sangat bersyukur diusia yang sudah kepala lima masih diberi kesempatan untuk belajar menulis, meskipun semua tulisan saya terkesan biasa-biasa saja. Bagi saya tak ada masalah karena dengan menulis saya merasa muda lagi. Saya bisa tuangkan semua yang saya lihat dan dengar.

curhatan bukan, Yo wes la biarkan semua berjalan senatural mungkin, yang penting nulis betul tidak gaes?

Saya sedang bingung gaes sudah 1 Minggu ini gak bisa uploud gambar di blog gurusiana. La ya kenapa to. Sapa yang bisa nolong ya gaes.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

curhat yang mengharukan, bu Siti

19 Jun
Balas

Makasi bunda

19 Jun

Iya bu, saya juga sering unggah tulisan tanpa gambar. Jadi, kita belajar menulis dengan judul dan narasi yang kuat.

19 Jun
Balas

Makasih bu

21 Jun

Mantab Bu Siti...

20 Jun
Balas

Makasi pak

21 Jun

Makasi pak

21 Jun

Makasi pak

21 Jun

Makasi pak

21 Jun

Makasi pak

21 Jun

Mungkin terlalu besar gambarnya bun. Maksimal 2 mb kan

19 Jun
Balas

Sudah Bu... Entah jadi kurang semangat bingung mau tanya siapa

19 Jun



search

New Post