Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi berkabut

Alhamdulillah qiyamullail telah usai akupun masih bersimpuh ada sesuatu yg mengganjal karena sang putra. Kulanjutkan untuk berjumpa dengan Alloh karena adzan subuh membelaiku.

Tetap saja ada rasa gunda karena putra terkasih sedang sedikit kecewa lantaran informasi dua sekolah kedinasan faforit tidak buka pendaftaran. Yah.. STAN dan STMKG

Sudah hampir satu tahun ia persiapkan untuk masuk STAN. Namun sebulan yang lalu mimpinya kandas disusul dengan ditutupnya juga STMKG. Meskipun STMKG adalah alternatif ke dua namun kesedihan tak dapat disembunyikan lagi.

Saya berusaha menenangkan semalam untuk tetap semangat mengambil pilihan alternatif yang lain. Dengan meminta petunjuk pada Alloh SWT mana yang terbaik untuknya. Karena semua derajat manuasia adalah bagian dari rahasia ALloh SWT.

Sampai pagi ini putraku belum mberikan keputusan ia harus membelokkan mimpinya. Covid-19 telah merenggut mimpi banyak anak-anak. Ujaran kekecewaan bagi yang sudah menyiapkan matang-matang bertebaran ia keluhkan terutama di media sosial.

Semoga apapun yg terjadi merupakan jalan yg terbaik untuk masa depannya. Hanya kasih sanyang, motivasi tanpa henti dan mengajak untuk lebih mendekatkan diri saat ini yang bisa saya lakukan. Selalu mendo'akan untuk sang buah hati semoga dapat menemukan pilihan yang terbaik.

Kenyataan tak seindah mimpi. Ternyata itu benar dan nyata dirasakan oleh putraku. Alloh sudah mengatur kehidupan manusia dimuka bumi ini. Hanya tinggal manusia untuk berusaha seoptimal mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post