Siti Fatimah

Menjadi manusia yg lebih berati dg menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BAHAGIA ITU....

Udara sangat panas namun terasa sejuk karena angin berkejar-kejaran dengan riangnya. Tepatnya di Trawas Kab Mojokerto. Dataran tinggi ada situs peninggalan Raja Erlangga . Jolotundo meskipun tempat di atas gunung namun banyak sekali orang yang datang kesana. Entah apa yg di cari hanya sekedar jalan-jalan, mengagumi peninggalan atau mencari pesugihan dll.

Apalagi saat bulan suro malam hari disana bagaikan pasar. Ada-ada saja dalih mencari kekuatan atau mendapatkan benda pusaka jika beruntung. Dengan cara semedi mereka berharap ada keajaiban yang menghampirinya. zaman begini masih ada saja yang menyakini hal tersebut.

Di sekita jolotundo tinggal menambah 3-5 km sudah menemui berbagai macam lesehan dengan Susana lingkungan yang sangat bersahabat.

Kudapati saat ini begitu banyaknya orang yang memenuhi jalanan di arah Trawas. Siapa yang tak mengenal Trawas Kab.Mojokerto dengan udaranya yang masih super bersih dan kerindangan hutannya menambah nyaman yang melihat.

Subhanalloh hidup ini sederhana sekali. Bahagia tidak hanya rupiah yang berlimpah. Dengan mengagumi ciptaan Alloh yang ditebarkan di bumi ini telah membuat hati ini lebih bersyukur.

Ya Alloh terima kasih hari ini aku masih bisa di dunia untuk menikmati karuniaMu.

Bahagia itu sangat mudah, mampu bersyukur dan ikhlas berbagi dengan sesama dengan apa yang didapatkan akan menambah ketenangan hati.

Di Trawas kulihat rumah berjajar bak orang kota.perubahan yang sangat luar biasa. Namun di balik itu jauh di dalam ada beberapa rumah yang amat sederhana. Yang dihuni orang yang hanya berkomunikasi menggunakan bahasa Jawa saja. Mereka masih hidup apa adanya .mengandalkan hasil ladang disekitar rumahnya. Kesederhanaan membuat mereka jauh lebih bahagia.

Hari ini pelajaran yang luar biasa Minggu yang berkah bisa berjumpa dengan orang orang yang bahagia lahir bathin. Hidup dalam ketenangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu salam literasi

13 Jul
Balas

Makasih

13 Jul

Mantap Bu deskripsi nya. Saya juga pernah ke Trawas Bu tapi Penataran guru

13 Jul
Balas

Monggo jalan2 pak

13 Jul

Keren ibu cantik.. Salam

12 Jul
Balas

Makasih bu

13 Jul

Makasih bunda

13 Jul
Balas

Makasih bunda

13 Jul
Balas

Makasi bu

13 Jul
Balas

Makasih

14 Jul
Balas

Sudah ku folback.

13 Jul
Balas

Makasih bu

13 Jul

Masya Allah ya bu. Sudah saya folback salam kenal bunda

13 Jul
Balas

Makasih bu

14 Jul



search

New Post